BERITA

BISA TUNJUKKAN DIMANA KANTOR DAN PENGURUS PKI? TIDAK ADA KAN? YANG ADA ITU KANTOR DAN PENGURUS HTI, OPM DAN RMS. KENAPA TIDAK KALIAN DEMO?

  • 19 Sep 2017

Ketika Giorgios Katidis pemain bola asal Yunani selebrasi bergaya Nazi, Apakah artinya Partai Nazi bangkit kembali? faktanya tidak kan?
Ketika ada selebrasi yang sama dilakukan warga Jerman, apakah artinya Nazi bangkit? tidak.. karena sudah dinyatakan sebagai partai terlarang. Yang melakukan itu di hukum karena melanggar aturan yang dibuat. Itu adalah tindak pidana, tapi bukan artinya Partai itu lahir kembali.
Hal yang sama terjadi di Indonesia, cuma bedanya adalah: Kalau di Indonesia dipolitisasi untuk menghantam lawan politik yang bernama Jokowi. 
Hanya orang aneh yang percaya, ketika ada orang memakai baju PKI (tindak pidana), maka PKI lahir kembali! Emangnya ada SK Menkumhamnya? 😄 Atau apakah ada sekelompok orang yang terang-terangan membuka kantor PKI lalu mengadakan kegiatan politik? Ternyata tidak ada kan?
Yang jelas itu dan ada didepan mata adalah HTI, OPM dan RMS. Kalau PKI itu hanya khayalan orNg aneh yang termakan propaganda oknum politik. Kenapa kalian tidak demo bersihkan HTI, OPM dan RMS?
Karena tujuan kalian bukan soal ideologi, tapi untuk mengopinikan dan melabelkan Jokowi PKI! Yang jelas di depan mata tidak di protes, tapi yang isu musiman dan khayalan malah di protes seolah-olah nyata. Ini penyakit hati akut.
Coba tanya yang teriak-teriak PKI, mana PKI nya? Haqul yakin, bakal planga-plongo gak bisa menjawab dan membuktikan. Ini kan penyakit..
Jadi kalau ada yang bilang PKI bangkit, tanyakan dimana kantornya, mana pengurusnya seperti HTI, OPM dan RMS, juga SK. Menkumhamnya! 😄
Masyarakat jangan mau dibodohi, Isu PKI, Fakta sebenarnya adalah untuk menjegal Jokowi. Ini urusan kursi kekuasaan, bukan soal Ideologi.
Saya rasa cukup jelas ya, jangan mau kita dimanfaatkan oleh para oknum politik yang rakus dan haus kekuasaan. 
 
Terima kasih
TEDDY GUSNAIDI
Ketua Bidang DPN PKPI
(Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia)

 

Komentar

Maaf belum ada komentar

Kirim komentar