BERITA

PKPI Banten Santuni 570 Warga Kurang Mampu

  • 17 Sep 2017

SERANG - Dewan Pimpinan Provinsi Partai Kedilan dan Persatuan Indonesia (DPP PKPI) Banten menggelar aksi sosial di Kelurahan Kasenen, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Sabtu (17/9/2017) kemarin. Dalam aksi sosial yang juga dihadiri Ketua TP PKK Kota Serang, Vera Nurlaela ini dibagikan 570 paket sembako dan sejumlah santunan tunai lainnya kepada warga kurang mampu.
 
Ketua DPP PKPI Banten, Muji Rohman SH menyatakan bantuan yang diserahkan merupakan bentuk kepedulian PKPI kepada warga kurang mampu. "Bantuan ini merupakan bukti nyata PKPI sangat memperhatikan warga kurang mampu," kata Muji Rohman kepada wartawan.
 
Menurut Muji Rohman, sebagian besar bantuan tersebut merupakan titipan dari Ketua Umum PKPI Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono dan putranya, Ronny Hendropriyono. 
 
"Sesuai arahan Pak Ketum, kami salurkan bantuan yang memprioritaskan kepada warga kurang  mampu. Meski jarang ke Banten, Bapak AM Hendropriyono sangat tahu dengan keadaan masyarakat setempat. Ini bukti beliau sangat peduli dengan masyarakat. Bukti beliau sangat perhatian kepada wong cilik juga sekaligus sebagai bukti beliau sosok negarawan tulen," tambahnya.
 
Selain bantuan berupa paket sembako dan santunan tunai, juga diserahkan paket bantuan untuk perlengkapan pesta seperti seperangkat sound system untuk Kp Sukadana dari Kelurahan Kasemen, Kp Cipare loor Kelurahan Bendung berupa dua tenda untuk pesta serta Kp Sukabela Kelurahan Kasemen berupa 287 buah kursi. Bantuan tersebut merupakan sumbangan Walikota Serang yang diserahkan kepada masyarakat melalui kader-kader PKPI.
 
Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Serang Vera Nurlaela mengaku sangat mengapresiasi yang dilakukan kader PKPI di Kota Serang. 
 
"Saya sudah bertemu dengan Ketum PKPI, beliau homuris dan sangat peduli dengan Kota Serang. Banyak sekali pesan dan masukan beliau untuk memajukan Kota Serang. Saya sangat yakin, PKPI akan menjadi besar dan banyak hal yang diberikan sebagai kontribusi untuk pembangunan kota ini," tegas Vera.(*)

Komentar

Maaf belum ada komentar

Kirim komentar